Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 Siap Digelar di Indramayu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 22:17 WIB
Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 Siap Digelar di Indramayu
Bupati Indramayu, Nina Agustina saat menerima audiensi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiuddin, di Pendopo Indramayu, Jawa Barat, Kamis (19/10)/Ist
rmol news logo Kabupaten Indramayu siap menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally Tarmac 2023. Event itu, akan digelar pada 28 hingga 29 Oktober.

Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengatakan, sangat mendukung acara tersebut, sebab memiliki dampak yang positif untuk ekonomi di Indramayu.

Dukungan itu, disampaikan Nina saat menerima audiensi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiuddin, di Pendopo Indramayu, Jawa Barat, Kamis (19/10).

"Event ini akan berdampak bagi perkembangan otomotif di Indramayu, selain itu UMKM juga akan hidup dan jasa penginapan serta lainnya akan tumbuh positif," kata Nina.

Sementara itu Ketua IMI Jabar, Daniel Mutaqien Syafiuddin, mengatakan, Kejurnas Sprint Rally Tarmac ini akan digelar di jalan raya di Kabupaten Indramayu.

"Event ini sangat langka, dan akan digelar di Kabupaten Indramayu dengan melibatkan pembalap-pembalap nasional. Kita akan menggunakan jalan raya dan area sport center," kata Daniel.

Daniel menambahkan, dengan adanya dukungan dari Pemkab Indramayu, dia optimis kegiatan tersebut akan berjalan sukses

"Apalagi Kabupaten Indramayu terkenal dengan prestasi dan gudangnya kegiatan otomotif di Jawa Barat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA