Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi Ponpes Tertua di Makassar, Mardiono Titip Pesan untuk Santri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 20 Februari 2023, 23:17 WIB
Kunjungi Ponpes Tertua di Makassar, Mardiono Titip Pesan untuk Santri
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Quran Yayasan Masjid Taqwa/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke salah satu pondok pesantren tertua di Makassar. Tepatnya, Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Quran Yayasan Masjid Taqwa.

Mardiono mengatakan, kunjungan silaturahmi itu sebagai bentuk tanggung jawab menjaga eksistensi lembaga pesantren dalam menciptakan generasi unggul.

“Saya berkepentingan langsung melihat kondisi pesantren dan akan menjadi tanggung jawab bersama. Agar pesantren ini terus maju dan melahirkan anak didik penerus bangsa,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Senin (20/2).

Pada kunjungan itu, Mardiono berpesan agar seluruh santri belajar dengan tekun. Sehingga, Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Quran Yayasan Masjid Taqwa dapat menghasilkan alumni terbaik.

“Saya menyampaikan ke semuanya untuk terus belajar tekun, agar menjadi insan berakhlakul karimah. Sehingga bisa menguasai berbagai sendi kehidupan ke depannya,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Quran Yayasan Masjid Taqwa M. Yusuf mengucapkan syukur atas kehadiran Mardiono.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan gembira karena Ponpes ini bisa dikunjungi. Mudah-mudahan PPP bisa lebih baik lagi,”  pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA