Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir jadi Ketum PSSI, Zulhas: Integritasnya Telah Terbukti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 16 Februari 2023, 22:21 WIB
Erick Thohir jadi Ketum PSSI, Zulhas: Integritasnya Telah Terbukti
Erick Thohir bersama Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 berdasarkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB)diyakini dapat membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

Begitu dikatakan Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan mengomentari terpilihnya Erick Thohir dalam kongres yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (16/2).

"Sebagai kakak, saya bangga adik saya Erick Thohir terpilih menjadi ketum PSSI. Saya percaya Pak Erick akan membawa sepak bola Indonesia lebih baik," ujar Zulhas, sapaan karibnya.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga mengakui kredibilitas Erick di dunia persepakbolaan hingga level internasional. Ini terbukti saat menjabat sebagai Presiden Inter Milan pada 2013 lalu.

"Keberanian dan integritasnya telah terbukti selama beliau menjadi pengusaha maupun menteri. Kita melihat masa depan cerah sepak bola Indonesia," katanya lagi

Dengan modal pengalaman yang dimilikinya, Zulhas berharap sepak bola Indonesia tidak hanya menjadi Macan Asia tapi juga bersinar di kancah dunia.

"Selamat untuk ET (Erick Thohir), langkah berikutnya terbuka lebar," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA