Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejalan Perintah Ketum, LBH PPP Siap Advokasi Kasus Kemanusiaan hingga Keagamaan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 16 Februari 2023, 15:58 WIB
Sejalan Perintah Ketum, LBH PPP Siap Advokasi Kasus Kemanusiaan hingga Keagamaan Masyarakat
Ketua LBH DPP PPP Erfandi Syaqroni/Ist
rmol news logo Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) wujudkan komitmen untuk menyatu dengan masyarakat. Salah satunya, dengan mendampingi salah satu korban pinjaman online (pinjol) di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

“Kami mendampingi korban pinjol untuk pemeriksaan BAP. Ini tindak lanjut dari kasus sebelumnya yang sudah dilaporkan Polda Metro Jaya,” ujar Ketua LBH DPP PPP Erfandi Syaqroni kepada wartawan, Rabu (15/2).

Erfandi menjelaskan, LBH DPP PPP didukung oleh Pelaksana (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono untuk mengawal kasus yang berkaitan dengan kemanusiaan dan keagamaan.

“Ini salah satu bukti nyata bahwa PPP hadir di tengah masyarakat, dalam dimensi keumatan, keagamaan, dan kemanusiaan. Bahkan kami didukung dan perintah langsung oleh Pak Ketum untuk mengawal kasus yang berkaitan,” katanya.

Sementara, Sekretaris LBH DPP PPP Jou Hasyim menyebut pendampingan bagi para korban pinjol maupun masyarakat tidak dipungut biaya.

“Pak Ketum Mardiono mengatensi kami dalam rangka mengadvokasi kasus yang bersifat eksternal, salah satunya pinjol. Prinsipnya, kami memberi bantuan hukum tidak ada biaya, 1x24 jam LBH DPP PPP siap membantu jika dibutuhkan,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan LBH DPP PPP, dapat langsung mendatangi Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA