Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Tugas Khusus Rian Ernest Setelah jadi Kader Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 31 Januari 2023, 21:27 WIB
Ini Tugas Khusus Rian Ernest Setelah jadi Kader Golkar
Rian Ernest menunjukan KTA usai resmi jadi kader partai golkar/RMOL
rmol news logo Tanggung jawab besar diemban politisi muda Rian Ernest yang diamanatkan menjadi Ketua Biro Pemuda DPD Golkar DKI Jakarta usai resmi menjadi kader partai berlambang beringin.

Rian menilai, tanggung jawab tersebut diamanahkan kepada dirinya karena ia yakin pemilih pada Pemilu 2024 didominasi anak muda.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih diberi amanah jadi Ketua Bidang Pemuda, ini tantangan banyak," kata Rian di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/1).

Untuk jangka pendek dan panjang, Rian juga telah diminta untuk maju dalam perebutan kursi di DPRD DKI Jakarta melalui Daerah Pemilihan (Dapil) meliputi Kecamatan Pademangan, Kecamatan Penjaringan, dan Kecamatan Tanjungpriok.

"Parpol jadi kawah candradimuka buat saya yang penting bukan umur muda tapi semangat muda, progresif, energi jadi tantangan berat dan ini amanah luar biasa. Terdekat berikutnya Rian kamu harus masuk dewan, Rian garap Dapil 3 Penjaringan Priok dan Pademangan," kata Rian.

Setelah itu, mantan politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini berjanji akan menggalang dana serta blusukan untuk menyerap aspirasi warga. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA