Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Baju Kuning Bernomor 4, Rian Ernest Resmi jadi Kader Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 31 Januari 2023, 17:10 WIB
Dapat Baju Kuning Bernomor 4, Rian Ernest Resmi jadi Kader Golkar
Rian Ernest saat diperkenalkan oleh Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar/RMOL
rmol news logo Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai (DPD) Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar memperkenalkan Rian Ernest yang secara resmi telah diterima sebagai kader Partai Golkar. Mantan politikus PSI ini, diberikan jabatan sebagai Ketua Biro Pemuda DPD Golkar DKI Jakarta.

"Saya secara resmi mengucapkan selamat datang dan berjuang untuk Rian untuk berjuang bersama-sama dengan Partai Golkar untuk Indonesia," kata Zaki di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/1).

Secara simbolis Rian yang tadinya menggunakan kemeja biru muda, meneriman kaos kuning bernama Rian dengan nomor punggung 4 dan juga jaket dari Zaki. Sontak Rian langsung memakai kaos dan jaket pemberian Zaki.

"Kalau bukan anak muda siapa lagi? Politik bukan hanya sekedar kekuasaan tapi lebih kepada mencapai tujuan bersama kita republik ini memberikan kesejahteraan bersama," kata Zaki.

Rian pun berterimakasih atas sambutan dari Zaki.

"Terima kasih atas penyambutannya Bang Zaki. Setelah saya pamit dari partai terdahulu saya banyak diskusi dengan politik scientist, saya yakin parpol merupakan wadah perubahan kenapa itu saya memilih Golkar," kata Rian. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA