Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Ummat Gelar Rakernas Awal Februari, Siap Tampung Nama Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 21 Januari 2023, 12:49 WIB
Partai Ummat Gelar Rakernas Awal Februari, Siap Tampung Nama Capres 2024
Jurubicara Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya/RMOL
rmol news logo Partai Ummat menjadwalkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Senin hingga Rabu, 13-15 Februari 2023 mendatang. Rakernas Partai Ummat rencananya digelar di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

“13-15 Februari 2023 Partai Ummat akan adakan Rakernas insyaallah di Asrama Haji,” ungkap Jurubicara Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (21/1).

Mustofa mengatakan, Asrama Haji Pondok Gede dipilih sebagai tempat Rakernas lantaran beberapa waktu lalu menjadi tempat tasyakuran kelolosan Partai Ummat pada tahap verifikasi faktual oleh KPU RI.

“Nanti kami kumpulkan DPW-DPD. Wilayah-wilayah mengumpulkan nama, siapa tahu nanti muncul nama terkait pencapresan 2024 di situ,” tuturnya.

Selain mengundang DPW dan DPD Partai Ummat di seluruh dunia, parpol lain dan ormas Islam juga akan diundang pada Rakernas Partai Ummat.

“Pembukaan itu saya kira mungkin terbuka, partai-partai pasti diundang semua. Semua ormas diundang, komunitas-komunitas muslim diundang,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA