Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bedah Dapil Aceh, Ketum PPP: Jangan Terlena, Mempertahankan Butuh Kerja Ekstra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 20 Januari 2023, 22:44 WIB
Bedah Dapil Aceh, Ketum PPP: Jangan Terlena, Mempertahankan Butuh Kerja Ekstra
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memimpin langsung bedah dapil untuk DPW PPP Aceh/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus tancap gas mempersiapkan strategi untuk Pemilu Serentak 2024. Salah satunya melalui bedah daerah pemilihan (dapil) di setiap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memimpin langsung bedah dapil untuk DPW PPP Aceh. Dia berharap, DPW PPP Aceh bisa mempertahankan perolehan kursi DPR RI seperti Pemilu 2019, yang berhasil mengirimkan dua wakil rakyat.

“Karena itu kita tidak mau terlena, untuk mempertahankannya harus kerja ekstra,” ujar Mardiono, usai Bedah Dapil DPW PPP Aceh, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/01).

Dia menyampaikan, para tokoh ulama di Aceh pun mendukung penuh pergerakan PPP di Pemilu 2024. Menurutnya, para ulama membutuhkan kemenangan PPP agar bisa memperjuangkan hak rakyat.

“Saat saya berkunjung ke Aceh, beberapa tokoh ulama Aceh prinsipnya mendukung penuh pergerakan PPP. Dengan menangnya PPP diharapkan bisa memperjuangkan hak masyarakat di sana,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Aceh Amiruddin Idris mengaku akan terus ikhtiar untuk mempertahankan perolehan kursi DPR RI. Sedangkan, untuk perolehan kursi DPRD Provinsi memiliki target sepuluh kursi.

“Di DPRD Kota/Kabupaten kami saat ini memiliki 28 kursi dan insyaAllah telah dianalisis target kami adalah 60 kursi,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA