Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ketiga di Sulut, Presiden Jokowi Kunjungi Bunaken

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 20 Januari 2023, 13:44 WIB
Hari Ketiga di Sulut, Presiden Jokowi Kunjungi Bunaken
Presiden Joko Widodo kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)/Net
rmol news logo Kawasan wisata Bunaken dikunjungi Presiden Joko Widodo pada hari ketiganya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (20/1).

Presiden bersama rombongan menuju Dermaga Pulau Bunaken menggunakan Kapal Motor Ultimate Victory dan berangkat dari Dermaga Mega Mas, Kota Manado pada pukul 08.20 WITA.

Dalam perjalanan menuju Bunaken, Presiden Jokowi turut didampingi Sekretaris Kabinet, Pramono Anung; Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono; Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey; Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Alfret Denny Djoike Tuejeh; Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Setyo Budiyanto; dan Walikota Manado, Andrei Angouw.

Setibanya di Dermaga Pulau Bunaken, Presiden akan langsung meninjau Kawasan Wisata Bunaken sekaligus home stay di lokasi tersebut. Setelah itu, presiden akan kembali ke Kota Manado dengan Kapal Motor Ultimate Victory.

Selepas salat Jumat, Presiden meninjau Rumah Susun Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Kota Manado. Presiden juga akan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian infrastruktur tersebut.

Kepala Negara lalu dijadwalkan akan menuju Pantai Malalayang untuk meninjau fasilitas kawasan tersebut, sekaligus akan meresmikan penataan Kawasan Pantai Malalayang dan Ecoutourism Village Bunaken. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA