Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Raker Bidang Kesra, PPP Ingin Wajah Baru Bisa Lebih Dikenal Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 20 Januari 2023, 13:54 WIB
Gelar Raker Bidang Kesra, PPP Ingin Wajah Baru Bisa Lebih Dikenal Rakyat
Rapat kerja (raker) bidang kesejahteraan rakyat (kesra) DPP PPP/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memimpin langsung rapat kerja (raker) bidang kesejahteraan rakyat (kesra) dalam persiapan Pemilu 2024 dengan tema “Wajah Baru PPP Menuju Indonesia Sejahtera”.

Wakil Ketua Umum DPP PPP Bidang Kesejahteraan Rakyat, Rusli Effendi mengatakan, ada keinginan dari Muhammad Mardiono agar wajah baru PPP makin dikenal rakyat, sehingga nantinya partai berlambang kabah ini bisa mendapat suara atau kepercayaan dari masyarakat.

“Pertama pemimpin PPP yang baru memiliki gaya kepemimpinan humble, berkomitmen, dan kerja keras. Kedua, kami ingin PPP hadir untuk menjawab kepentingan publik," ujar Rusli dalam keterangannya, Jumat (20/1).

"Serta, memiliki program nyata konkret dan tidak hanya retorika politik,” imbuhnya.

Rusli menjelaskan, saat ini perkenalan wajah baru PPP di tengah masyarakat pun telah berjalan. Menurutnya, ke depan hal tersebut akan terus dilakukan dengan jangkauan yang lebih luas dan lebih menyentuh publik.

“Sejauh ini kami sudah ada yang berjalan, seperti memberikan modal untuk warung dan pedagang UMKM. Kemudian bekerjasama dengan klinik setempat, hingga setiap DPW dan DPC memiliki ambulance yang bisa digunakan membantu masyarakat,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA