Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir di Urutan Pertama Dampingi AH Versi Relawan Muda Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 24 Agustus 2022, 23:02 WIB
Erick Thohir di Urutan Pertama Dampingi AH Versi Relawan Muda Airlangga
Kolase foto Airlangga Hartarto dan Erick Thohir/Net
rmol news logo Nama Menteri BUMN Erick Thohir muncul sebagai salah satu nama yang diusulkan untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Airlangga Hartarto dalam pemilihan presiden 2024 mendatang. Masuknya nama Erick ini dari hasil Konsolidasi Nasional Relawan Muda Airlangga (RMA) 2022 yang digelar di Bogor, Rabu 24 Agustus 2022.

"Kami telah melaksanakan konsolidasi nasional dalam rangka menghasilkan rekomendasi Cawapres untuk mendampingi Bapak AH (Airlangga Hartarto) dalam Pilpres 2024, sekaligus deklarasi kesiapan memenangkan AH dan usulan Cawapres dalam pilpres 2024," tulis Sekjen RMA Harry Waluyo dalam keterangan tertulis, Rabu (24/8).

RMA, menurut Harry, sudah menjaring aspirasi usulan dari Koordinator Daerah untuk nama-nama Cawapres yang memiliki kompetensi mendampingi Airlangga pada Pilpres 2024. Muncul beberapa nama lainnya yang juga berpotensi untuk dampingi Airlangga.

Selain nama Erick, ada enam nama lainnya yang muncul dalam rekomendasi itu. Mereka adalah, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Firli Bahuri, Ilham Habibie, Sandiaga Uno dan Andika Perkasa.

"Untuk selanjutnya 7 Nama usulan cawapres dari hasil Konsolidasi Nasional RMA ini akan diserahkan kepada Bapak AH," ujar Hary.

RMA akan terus melakukan kerja menyosialisasikan Airlangga dan ketujuh nama cawapres usulan itu kepada publik. Khususnya kaum muda dengan melakukan kerja bareng sinergi dan kolaborasi dengan kelompok relawan pendukung tujuh nama cawapres tersebut.rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA