Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Barracuda Sesalkan Ada Pihak Razia Dan Sita Kartu Sulteng Sejahtera Dari Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 28 November 2020, 00:30 WIB
Relawan Barracuda Sesalkan Ada Pihak Razia Dan Sita Kartu Sulteng Sejahtera Dari Warga
Calon gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura dan Kartu Sulteng Sejahtera/Net
rmol news logo Masyarakat di Sulawesi Tengah resah dengan adanya oknum yang mengaku utusan dari KPUD dan Bawaslu Sulteng yang merazia rumah warga lalu menyita Kartu Sulteng Sejahtera.

Kartu Sulteng Sejahtera merupakan salah satu program calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulteng, Rusdy Mastura dan Mamun Amir.

Ketua Relawan Barracuda, Denny Syah Putra, sebagai pendukung Rusdy-Mamun menyampaikan bahwa hanya ia dan tim relawan Barracuda yang berhak menarik Kartu Sulteng Sejahtera dari warga.

“Hanya saya dan tim Barracuda yang berhak menarik Kartu Sulteng Sejahtera,” kata Denny dalam keterangannya, Jumat (27/11).

Denny menegaskan bahwa kalaupun benar KPUD dan Bawaslu yang mendatangi rumah warga, maka menyita kartu sudah di luar tugas dan kewenangan.

“Ngapain mereka merazia rumah lalu merampas Kartu Sulteng Sejahtera dari warga, bukan tugas mereka itu!" tegas Denny.

Dia pun sangat menyesalkan proses razia Kartu Sulteng Sejahtera yang di tunggangi dengan tuduhan-tuduhan fitnah dan black campaign.

“Di permasalahkannya kartu sampai sejauh itu, ingin inspeksi sendiri menarik kartu ke warga, dan berusaha menggiring opini masyarakat lewat black campaign, adalah bentuk post power syndrome,” katanya.

Denny menuturkan bahwa sangat disayangkan dengan sikap yang dipertontonkan oknum tidak bertanggung jawab yang anti kreatifitas dan inovasi.

“Dengan begitu hari ini kita masyarakat Sulteng sedang di pertontonkan politik tua yang sudah seharusnya sejak lama hilang di Bumi Tadulako karena garis primordial kita yang dekat," bebernya.

"Bentuk kekeluargaan masyarakat Sulawesi yang sangat terkenal di lukai oleh sikap politik yang seolah-olah anti terhadap kreatifitas, inovasi dan program yang baik,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA