Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Gelar Shalat Ied Bersama Keluarga Di Hambalang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 30 Juli 2020, 20:33 WIB
Prabowo Gelar Shalat Ied Bersama Keluarga Di Hambalang
Menhan Dan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 Hijriyah untuk Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bakal digelar di kediamannya, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (31/7).

Kabar ini disampaikan Jurubicara Menhan Dahnil Anzar Simanjuntak, yang juga memastikan pelaksanaan Shalat Ied Prabowo hanya dilakukan bersama keluarga.

"Pak Prabowo Shalat Ied di Hambalang bersama keluarga," ujar Dhanil saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (30/7).

Saat ditanya mengenai hewan kurban yang disembelih mantan Danjen Kopassus tersebut, Dhanil enggan menjawab secara rinci. Namun ia memastikan akan ada daging kurban dari Prabowo yang dibagikan kepada masyarakat.

"Beliau biasanya menyampaikan ke masjid atau tempat-tempat yang membutuhkan," terang Dahnil.

Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini juga menyampaikan bahwa sudut pandang Prabowo terkait makna Idul Adha yang dirayakan di tengah pandemik virus corona baru (Covid-19).

"Ied Adha bisa menjadi momentum reflektif kita sebagai bangsa, dimana spritit berkurban yang diajarkan Nabi Ibrahim dan Ismail juga bisa kita maknai sebagai momentum untuk menebarkan semangat berqurban demi bangsa dan negara  apalagi ditengah covid 19 ini," ungkapnya.

"Pilihan untuk saling tolong menolong dan bahu membahu membangun Indonesia agar bisa keluar segera dari wabah Covid-19 dan tantangan kebangsaan lainnya," demikian Dahnil Anzar Simanjuntak menutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA