Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Koops Habema Bagikan Baju di Daerah Operasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 17 Juni 2024, 14:59 WIB
Koops Habema Bagikan Baju di Daerah Operasi
Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema membagikan baju di Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan, Senin (17/6)/Ist
rmol news logo Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema memberikan layanan kesehatan dan bagikan Baju di Pos Pelabuhan Amor, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan, Senin (17/6).

Pelabuhan Amor menjadi satu-satunya tempat persandaran kapal-kapal yang akan menuju ke Kota Kenyam. Dari sekian banyak masyarakat yang berlalu-lalang, Satgas Yonif 503/Mayangkara membuka layanan kesehatan berupa pemeriksaan dan pengobatan secara gratis bagi masyarakat yang mengalami sakit usai melaksanakan perjalanan laut.

Layanan kesehatan yang digelar merupakan bentuk kepedulian nyata Kesatria Mayangkara terhadap seluruh masyarakat di kabupaten Nduga khususnya masyarakat sekitar Pelabuhan Amor. Selain pelayanan kesehatan yang di gelar, Kesatria Mayangkara juga berikan baju bagi orang dewasa dan anak-anak.

Dan Pos Pelabuhan Amor Letda Inf Edi Purnomo juga mengungkapkan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan dan pembagian baju merupakan bagian teritorial.

“Itu dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan, mencegah dan menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan seluruh masyarakat," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA