Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut HUT ke-77, Kapusziad Pimpin Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata

Kamis, 13 Oktober 2022, 13:44 WIB
Sambut HUT ke-77, Kapusziad Pimpin Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata
Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Aby Ismawan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta Selatan/Net
rmol news logo Prajurit Zeni Angkatan Darat akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-77 pada 15 Oktober lusa. Rangkaian perayaan HUT ke-77, diawali dengan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta Selatan.

Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Aby Ismawan, hadir langsung dan bertindak selaku Inspektur Upacara pada kegiatan ziarah yang dilakukan pada Kamis pagi (13/10).

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Kapusziad Mayor Jenderal TNI Aby Ismawan Aby Ismawan.

Usai melaksanakan upacara, Kapusziad didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad Nina Aby Ismawan beserta pejabat teras Pusziad dan seluruh peserta upacara melaksanakan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan.

Dikatakan Aby Ismawan, sebagai generasi penerus bangsa, prajurit tidak akan melupakan perjuangan, semangat yang dikobarkan dan dicita-citakan oleh para pendahulu bangsa.

"Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA