Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinjau Fasilitas Sesko TNI Di Lembang, Panglima TNI Dan Kapolri Serahkan Bantuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Kamis, 20 Mei 2021, 20:23 WIB
Tinjau Fasilitas Sesko TNI Di Lembang, Panglima TNI Dan Kapolri Serahkan Bantuan
Panglima dan Kapolri saat meninjau Sesko TNI di Lembang/Ist
rmol news logo Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau tinjau fasilitas pendidikan di Sekolah Staf dan Komando (Sesko) Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lembang Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/5).

Dalam kegiatan tinjau fasilitas pendidikan di Sesko TNI, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan disambut langsung oleh Pgs Dansesko TNI Mayjen Handy Geniardi.

Selanjutnya, Panglima TNI dan Kapolri menerima paparan singkat tentang revitalisasi War Gaming System dan Learning Management System yang disampaikan oleh Kepala Pusat Olah Yudha (Kapusoyu) Sesko TNI Laksma Elka Setiayawan.

Usai menerima paparan, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan tinjau beberapa fasilitas pendidikan yang ada di Sesko TNI.

Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis bantuan kendaraan dinas oleh Kapolri didampingi Panglima TNI kepada Pgs Dansesko TNI untuk mendukung kegiatan di Sesko TNI.

Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Aspers Panglima TNI Marsda Diyah Yudanardi, Aster Panglima TNI Mayjen Madsuni, Kapuspen TNI Mayjen Prantara Santosa, Pangdam III/Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto.

Selain itu hadir juga Kababek TNI Brigjen Sugeng Wiwoho, Asops Kapolri Irjen Imam Sugianto, Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri, Wakabareskrim Irjen Syahar Diantono dan Kadivhumas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA