Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tetap Ada Bonus Buat Kontingen AARM, Meski Tidak Sebesar Asian Games

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Sabtu, 01 Desember 2018, 08:57 WIB
Tetap Ada Bonus Buat Kontingen AARM, Meski Tidak Sebesar Asian Games
Kontingen Indonesia/RMOL
rmol news logo . Kontingen Indonesia dalam kejuaraan Lomba Tembak antar Angkatan Darat Negara-negara ASEAN atau ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) ke-28 tahun 2018 yang diselenggarakan di Malaysia pada 10-30 November 2018 yang meraih juara umum tetap akan diberikan bonus.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono menyatakan tetap ada bonus bagi para anggota kontingen AARM ke-28 yang telah mengharumkan nama TNI AD, bangsa dan negara.

"Kalau bonus pasti ada seperti tahun-tahun sebelumnya. Sama seperti Asian Games ada bonus buat atlet berprestasi walaupun tidak sebesar Asian Games bonusnya," kata Danjen Kopassus usai menyambut kedatangan  kontingen di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (30/11).

Dala kejuaraan tersebut, kontingen Indonesia mampu mempersembahkan perolehan 9 tropi, 32 emas, 14 perak dan 10 perunggu. Sejak bergulir pada tahun 1991, kontingen Indonesia selalu meraih gelar juara.

Danjen Kopassus menambahkan bahwa kejuaraan tahun ini, kontingen Indonesia memecahkan rekor dengan memperoleh 32 emas.

Sambung Eko, selain menerima bonus dari dinasnya masing-masing, anggota kontingen juga akan mendapat apresiasi dari PT Pindad.

"Dari PT Pindad itu bentuknya bukan bonus tapi apresiasi. Seperti tahun sebelumnya mereka diundang oleh PT Pindad kemudian diberikan apresiasi," pungkas Eko Margiyono. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA