Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Terus Buru Orangtua Yang Buang Bayinya Di Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 26 Maret 2017, 05:34 WIB
Polisi Terus Buru Orangtua Yang Buang Bayinya Di Bekasi
ilustrasi/net
rmol news logo Kepolisian Sektor Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat terus memburu orang tua penelantar bayi laki-laki yang ditemukan tewas di Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi.

Menurut Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari bayi malang itu sudah tidak bernyawa di depan sebuah toko di Bekasijaya pukul 07.00 WIB saat ditemukan oleh warga setempat.

"bayi malang itu diperkirakan baru dilahirkan. Ditemukan oleh seorang pejalan kaki bernama Syamsul (45) yang melintasi depan toko Panca yang menjual pakaian dan alat perkantoran,"kata Erna kepada wartawan, Sabtu (25/3)

Menurut informasi yang didapatkan dari beberapa saksi, awalnya mereka melihat ada keanehan di depan toko. Para saksi menduga itu hanyalah sebuah boneka, setelah didekati ternyata bayi.

"Menurut keterangan saksi, mayat tersebut diperkirakan dibuang pada dini hari, sebab pada Jumat (24/3) pukul 22.30 WIB, Syamsul masih melihat banyak orang di toko itu," kata Erna

Erna mengatakan, saat ditemukan bayi dalam kondisi tidak berpakaian dan masih memiliki ari-ari di perutnya dengan bercak darah. Bayi malang itu pun akhirnya dibawa kepolisian ke ruang mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat untuk diperiksa.[san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA