Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Dukung Penuh Pengamanan Final Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Kamis, 09 Maret 2017, 09:16 WIB
Kapolri Dukung Penuh Pengamanan Final Presiden
Tito Karnavian/Net
rmol news logo Kapolri mendukung penuh pelaksanaan Final Piala Presiden 2017 yang akan dilaksanakan di Stadion Pakan Sari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3) petang.

"Saya sudah koordinasi dengan Pak Kapolri Pak Tito Karnavian, terkait dengan pengamanan final Piala Presiden ini. Pak Kapolri mendukung penuh," kata Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait saat dihubungi beberapa saat lalu (Rabu, 8/3).

Menurut Maruarar, Final Piala Presiden antara Pusamania Boreno FC (PBFC) dengan Arema Malang dilaksanakan pada Minggu petang (12/3).
Sementara perebutan juara tiga antara Persib Bandung dengan Semen Padag juga akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Bogor, sehari sebelumnya, Sabtu (11/3).

Terkait dengan koordinasi dengan Kapolri, Maruarar mengatakan bahwa ia  melaporkannya kepada Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Maruarar juga sudah menyampaikan koordinasi yang sudah dilakukan ini kepada Ketua OC Piala Presiden, Iwan Budianto.

Maruarar menambahkan bahwa akan ada agenda dengan Kapolri sebelum final dilaksanakan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Pak Kapolri untuk pengamanan Piala Presiden," demikian Maruarar. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA