Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Booth Pertamina GIIAS 2024, Main Games Bisa Menang Tiket MotoGP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 19 Juli 2024, 17:39 WIB
Di Booth Pertamina GIIAS 2024, Main <i>Games</i> Bisa Menang Tiket MotoGP
Miniatur Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika di GIIAS 2024/Ist
rmol news logo Ada kabar gembira bagi penggemar MotoGP di Tanah Air yang hadir dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang.

Pada gelaran GIIAS 2024, pengunjung bisa mendapat kesempatan memenangkan tiket nonton MotoGP Mandalika hanya dengan mengikuti berbagai mini games di booth Pertamina Patra Niaga.

Pjs Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengatakan, pengunjung bisa menikmati mini games hanya dengan memperlihatkan aplikasi MyPertamina.

"Pengunjung dapat mencoba ragam aktivasi di booth kami, yaitu Mandalika Max Race, Green Golf Challenge, Pertamax Turbo Sprint Challenge Simulator, Mypertamina Photobox dan Mypertamina Wheel of Fortune," kata Heppy dalam keterangannya, Jumat (19/7).

Tepat di bagian depan booth, pengunjung disajikan dengan mobil BMW M4 dengan livery merah-putih yang digunakan Sean Gelael saat meraih podium ke-2 di gelaran 24 Hours of Le Mans.

Pengunjung juga dapat mengikuti challenge dengan mengunggah video Instagram Reels berupa informasi menarik seputar Pertamax Turbo x W Racing Team dan booth Pertamina GIIAS 2024.

Tiga peserta dengan video terbaik akan memenangkan lego eksklusif Sean Gelael.

Kesempatan memenangkan hadiah lainnya masih ada dengan memainkan MyPertamina Wheel of Fortune. Caranya cukup menukarkan 79 poin MyPertamina dan akan mendapatkan aneka merchandise.

Menariknya, pengunjung juga bisa memenangkan grandprize tiket nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia pada 27-29 September 2024 di Sirkuit Pertamina Mandalika. 

Hadiah lain yang bisa didapat pengunjung antara lain voucher BBK hingga Rp1 juta untuk tiga pemenang games Mandalika Max Race.

GIIAS 2024 dibuka sejak Kamis kemarin (18/7) dan akan ditutup pada Minggu (28/7). Booth Pertamina terletak di Hall 6 bersamaan dengan brand-brand otomotif roda empat. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA