Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Peluang Emas dari SEVA di GIIAS 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 22 Juli 2024, 10:07 WIB
Ada Peluang Emas dari SEVA di GIIAS 2024
GIIAS 2024/Net
rmol news logo Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bukan saja membawa angin segar bagi para pecinta otomotif dan pemburu mobil baru, tetapi juga menyiapkan banyak peluang hadiah. 

Salah satunya disiapkan oleh SEVA dari PT Astra Auto Digital, anak perusahaan dari PT Astra International Tbk yang merupakan platform perdagangan digital mobil baru Astra.

SEVA kembali hadir mendukung ajang GIIAS 2024 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD. SEVA yang menawarkan hadiah undian menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil melalui SEVA.

President Director SEVA, Handoko Liem menyampaikan SEVA terus berupaya memberikan pengalaman pembelian mobil dengan mudah, aman dan nyaman. 

Harapannya, layanan dari SEVA dapat membantu pengunjung GIIAS 2024 dalam melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya.

Hadiah yang disiapkan di antaranya, 1 Logam Mulia 67 Gram, 2 Unit Motor Honda Beat, 3 Logam Mulia 6,7 Gram, 4 Apple Watch SE, 5 Logam Mulia 2 Gram, 6 Saldo Bank Saqu senilai Rp1,5 Juta, dan 7 Saldo AstraPay senilai Rp 1 Juta.

Dengan menggunakan fitur Instant Approval pengunjung GIIAS dapat melakukan persetujuan kredit mobil kurang dari 30 menit dengan mitra pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) yang sudah terintegrasi dengan SEVA. 

Selanjutnya, konsumen akan dihubungi oleh tim SEVA yang akan menghubungkan konsumen dengan dealer terdekat untuk cek unit, test drive hingga melakukan pemesanan mobil. 

Khusus selama periode GIIAS 2024, ACC dan TAF memberikan special rate mulai dari 0,67 persen untuk tenor 1 tahun, 2,67 persen untuk tenor 2 dan 3 tahun, 4,67 persen untuk tenor
4 dan 5 tahun serta tenor 6,67 persen untuk tenor hingga 6 tahun khusus pemesanan
melalui SEVA. 

GIIAS 2024 adalah acara otomotif terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai macam pilihan mobil baru, promo menarik, dan layanan keuangan yang mudah dan terjangkau.

Tahun ini, Astra Financial, raksasa jasa keuangan di bawah naungan Astra International, menargetkan transaksi fantastis sebesar Rp28 triliun di ajang otomotif bergengsi ini. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA