Produk Daihatsu terlaris lainnya adalah Gran Max Pick Up yang terjual sebanyak 3.995 unit, disusul Terios sebanyak 2.185 unit.
Secara total, Daihatsu mencatatkan penjualan sebanyak 17.352 unit pada Maret 2024. Angka tersebut lebih tinggi 17,1 persen jika dibandingkan Februari yang sebanyak 14.819 unit.
Dari capaian tersebut, kontribusi penjualan ritel Daihatsu terhadap market share retail otomotif nasional sebesar 21,1 persen. Secara nasional, penjualan retail otomotif Maret 2024 mencapai 82 ribu unit.
Marketing & Customer Relations Division Head Astra International Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono mengatakan, kenaikan penjualan ritel Daihatsu ini didukung animo positif dari pelanggan terhadap beragam program yang disediakan. Seperti program DaiFit (Daihatsu Idul Fitri) yang masih berlangsung hingga 30 April 2024 dengan undian berhadiah 9 Paket umroh.
Kemudian, program trade-in di Daihatsu, kemudahan pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit dari perusahaan leasing sesuai dengan kebutuhan, serta didukung momentum menjelang mudik libur lebaran.
"Kami akan memberikan beragam penawaran dan layanan terbaik agar pasar otomotif bisa terus tumbuh," ucap Tri dalam keterangannya, Rabu (10/4).
BERITA TERKAIT: