Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bocoran Mobil Hybrid MG yang Segera Dipasarkan di Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 14 Maret 2024, 13:19 WIB
Bocoran Mobil Hybrid MG yang Segera Dipasarkan di Indonesia
MG Motor Indonesia akan segera meluncurkan mobil hybrid terbarunya di Indonesia/Istimewa
rmol news logo Produk terbaru MG Motor Indonesia segera meluncur di Indonesia. Kali ini, mereka akan menawarkan  kendaraan listrik dengan teknologi hybrid. Di mana mesin konvensional digabungkan dengan baterai dan motor penggerak seperti di mobil listrik.

MG sendiri sudah meramaikan pasar kendaraan listrik di Indonesia dengan MG 4 EV dan MG New ZS EV.

"Setelah sukses memproduksi kendaraan listrik secara lokal di Tanah Air dan menjadi merek otomotif dengan portofolio kendaraan listrik terlengkap di Indonesia, MG kembali dengan keyakinan kuat menantang status quo, berkomitmen untuk menjadi game changer yang mengubah perspektif tentang masa depan mobil di Indonesia," ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, dalam keterangan resminya, Kamis (14/3).

"Kami mengajak semua orang untuk menjadi bagian dari perjalanan kami menuju masa depan otomotif yang lebih cerah dan berkelanjutan," imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, mobil hybrid baru MG yang akan dipasarkan di Indonesia ini kemungkinan besar adalah MG VS HEV. Mobil ini telah dipasarkan di Thailand dengan mengusung mesin 1.500 cc, 4 silinder, dikombinasi baterai dan motor penggerak listrik.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 109 PS dan torsi maksimum 142 Nm, sedangkan motor listriknya bisa mengeluarkan tenaga 95 PS dan torsi 200 Nm.

Berakar pada warisan Brit Dynamic dan didukung oleh inovasi modern, MG Motor Indonesia berkomitmen memberikan pengalaman berkendara yang fokus pada kualitas, desain, dan teknologi terdepan. Melanjutkan dedikasi tersebut, MG terus berupaya mendefinisikan ulang ekspektasi di industri otomotif dengan setiap model inovatif yang diluncurkan.

"Kami sangat antusias akan inovasi yang segera kami bawa ke pasar otomotif Tanah Air. Nantikan informasi yang akan segera kami ungkap. Indonesia, bersiaplah untuk menyambut masa depan otomotif hijau bersama MG!" demikian Arief. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA