Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BG Optimis Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN Berprestasi di Proliga 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 21 April 2024, 16:55 WIB
BG Optimis Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN Berprestasi di Proliga 2024
Kepala BIN, Jenderal Polisi (Purn) Prof Dr Budi Gunawan SH MSi, melepas tim bola voli untuk berlaga di pentas Proliga 2024/Ist
rmol news logo Tim Voli Badan Intelijen Negara (BIN) menuju Proliga 2024 dilaunching, Minggu (21/4), langsung oleh Kepala BIN, Jenderal Polisi (Purn) Prof Dr Budi Gunawan SH MSi, di Jakarta.

Budi Gunawan berharap tim voli BIN mampu meraih hasil maksimal pada Proliga 2024. Dengan visi dan misi yang kuat, serta persiapan matang, kata dia, tim voli Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN harus mampu mengukir prestasi baru di panggung nasional.

Kekuatan tim voli BIN selama ini menjadi sorotan, karena prestasi yang ditunjang dedikasi para atlet yang dibimbing pelatih-pelatih berpengalaman. Sebab itu, hasil terbaik di setiap pertandingan bukan hal mustahil.

“Dengan semangat juang tinggi dan keyakinan kuat. Kita pasti mampu, selamat berjuang untuk tim voli BIN. Inilah tradisi yang ada di BIN. Kita semua adalah keluarga besar yang ada dalam satu perahu, adik-adik akan berjuang demi nama baik BIN. Sangat pantas kita lepas dengan seremoni seperti ini,” tegas Budi Gunawan.

Berbekal pembinaan intensif dan fasilitas pelatihan maksimal, tim voli BIN, yakni Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN diyakini mampu membawa nama Indonesia diperhitungkan dalam ekosistem voli internasional.

“Kalau di Inggris ada Manchester City, di Jerman ada Bayern Munchen dan lainnya, maka kita yakin, di Indonesia akan dikenal ada klub Jakarta BIN Dan Jakarta STIN BIN, karena prestasi nasional dan internasionalnya,” lanjut Budi Gunawan.

“Tolong, jaga nama naik BIN dengan memberikan yang terbaik, semangat juang pantang menyerah, sampai titik darah penghabisan. Terakhir, kita apresiasi coach Ryan and Danai. Thank you very much. Saya sangat berkeyakinan, pada Proliga 2024 semuanya berjalan optimal. Kita pasti juara.” tegasnya.

Sementara itu Sekretaris Utama BIN yang juga Ketua Persatuan Olahraga BIN, Komjen Pol Bambang Sunarwibowo, memastikan pembinaan maksimal dilakukan BIN, mulai proses rekrutmen pelatih dan pemain, demi memastikan terbentuknya tim yang unggul.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA