Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dilepas Kepala BIN, Megawati Optimistis Juara Proliga 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 21 April 2024, 18:17 WIB
rmol news logo Optimisme digelorakan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan pada pelepasan tim voli putri Jakarta BIN dan tim voli putra Jakarta STIN BIN.

Pelepasan tim yang akan berlaga pada kompetisi Proliga 2024 itu digelar di Gedung Gelora Olahraga BIN, Jakarta, Minggu (21/4).

“Saya berkeyakinan pada Proliga 2024 kita bisa juara. Kita optimis, karena tim putri dan putra ini tempat berkumpulnya para punggawa, para jagoan yang selama ini kita kenal,” tegas Budi Gunawan.

Dia meminta para atlet binaan BIN yang tergabung dalam Persatuan Olahraga BIN (Porbin) agar menyuguhkan penampilan terbaik. Sebab itu dia mengobarkan semangat secara langsung kepada para atlet.

“Tolong jaga nama baik BIN dengan memberikan penampilan terbaik, semangat juang pantang menyerah sampai titik darah penghabisan,” pintanya.

Sementara itu Kapten Jakarta STIN BIN, Rivan Nurmulki, mengucapkan terima kasih kepada Budi Gunawan beserta jajaran yang telah memberikan kesempatan bergabung bersama generasi muda dan atlet lainnya.

Dia berharap kali ini dapat membawa tim voli putra Jakarta STIN BIN menjadi juara di Proliga 2024.

Di tempat yang sama, salah satu atlet voli putri, Megawati Hangestri Putri, yang tengah naik daun, usai bermain di Liga Korea Selatan, berharap, dengan bergabungnya ke tim voli Jakarta BIN dapat membawa kekompakkan dan berhasil menjadi juara di Proliga 2024.

“Sejauh ini persiapannya cukup dan bisa lebih dari ini, step by step. Saya belum pernah juara di Proliga, saya berharap juara dan terima kasih kepada pimpinan yang sudah memfasilitasi kami,” pungkas Mega.

Proliga 2024 dimulai pada 25 April hingga 21 Juli 2024. Seri pembuka putaran pertama digelar di Yogyakarta.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA