Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPR Aceh Minta Masyarakat Awasi Pembangunan Venue PON 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 08 Mei 2024, 21:26 WIB
DPR Aceh Minta Masyarakat Awasi Pembangunan Venue PON 2024
Ketua Komisi V DPR Aceh, M Rizsl Falevi Kirani/RMOLAceh.
rmol news logo Komisi V DPR Aceh mengajak masyarakat ikut mengawasi pembangunan venue (lokasi) PON XXI 2024 di Aceh. Sehingga pembangunan arena PON ini sesuai standar dan selesai tepat waktu.

“Pengawasan dan kontribusi masyarakat diperlukan guna kelancaran dan kualitas pengerjaan juga sesuai spesifikasi. Ini venue-nya harus bagus dan berkualitas. Saya pikir bukan hanya DPR yang mengawasi tapi masyarakat juga juga perlu mengawasi persiapan PON," kata Ketua Komisi V DPR Aceh, M Rizal Falevi Kirani, menyebut bahwa seperti dilansir Kantor Berita RMOLAceh, Rabu (8/5).

Falevi menuturkan, masyarakat bisa memberikan masukan-masukan yang konstruktif kepada pemerintah terhadap pembangunan venue PON ini.

"Sehingga dapat berbenah jangan sampai gara-gara PON ini kita malu dengan provinsi-provinsi lain," kata dia.

Menurutnya, venue-venue yang dibangun di ajang PON 2024, akan dapat digunakan oleh masyarakat dan atlet untuk berlatih setelah PON. Maka, pembangunan venue ini wajib berkualitas dan sesuai spesifikasi.

Dia mengatakan, ajang olahraga nasional ini harus meninggalkan legacy yang baik bagi Tanah Rencong. Sehingga, persiapannya harus benar-benar matang dilakukan agar tak terjadi persoalan.

"Ini persoalan marwah dan harus sama-sama memberikan masukan agar kita tidak malu dengan provinsi lain," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA