Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tundukkan Wakil Malaysia, Fajar/Rian Juara All England 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 18 Maret 2024, 03:26 WIB
Tundukkan Wakil Malaysia, Fajar/Rian Juara All England 2024
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, merayakan kemenangan mereka di final All England 2024/Net
rmol news logo Indonesia kembali meraih gelar juara dalam turnamen bulutangkis legendaris dunia, All England 2024. Setelah Jonatan Christie memenangkan duel All Indonesian Final melawan Anthony Ginting, kini giliran Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang membawa pulang trofi juara ganda putra All England 2024 di nomor ganda putra.

Duet Fajar/Rian sukses mengalahkan ganda putra Malaysia. Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan dua gim langsung, 21-16, 21-16, di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Minggu malam (17/3) WIB.

Sejak memulai laga di gim pertama, Fajar/Rian tampil dengan sangat baik. Mereka bahkan sempat memimpin 6-1 di awal pertandingan. Hal ini terus terjadi sampai skor 11-6.

Meski lawan memberikan perlawanan, Fajar/Rian masih terlalu tangguh di gim pertama. Duat ganda putra yang dikenal dengan sebutan Fajri ini sukses merebut gim pertama dengan skor 21-16.

Gim kedua berjalan lebih ketat. Duet Malaysia itu tampaknya tak ingin Fajar/Rian menang dengan mudah. Di awal gim pertama skor sempat 4-4. Namun, Fajar/Rian kemudian mampu memimpin 7-4 setelah Aaron Chia/Soh Wooi Yik melakukan beberapa kesalahan.

Ketatnya laga terlihat dari skor yang kembali imbang 10-10 mendekati interval. Namun, Fajar/Rian berhasil memimpin laga 11-10 di interval.

Fajar/Rian perlahan memperlebar jarak selepas jeda menjadi 17-14. Keunggulan ini mampu dipertahankan Fajar/Rian hingga akhirnya berhasil merebut gim kedua dengan 21-16. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA