Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KWP Cup ke-2 Jadi Ajang Silaturahmi Wartawan Jabodetabek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 02 Maret 2024, 16:36 WIB
KWP Cup ke-2 Jadi Ajang Silaturahmi Wartawan Jabodetabek
Pembukaan Mini Soccer KWP Cup ke-2/Ist
rmol news logo Mini Soccer KWP Cup ke-2 resmi digelar Koordinatoriat Wartawan Parlemen di lapangan sepak bola Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/3).

Turnamen sepak bola antar kelompok kerja (Pokja) wartawan se-Jabodetabek ini, dibuka dengan pertandingan antara Forum Wartawan Polda (FWP) Vs Pewarta Fotografi Indonesia Jakarta (PFIJ).

Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Ariawan menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media, khususnya pokja wartawan se-Jabodetabek yang terlibat dalam KWP Cup-2.

"Terima kasih kepada rekan-rekan pokja, yang sudah ikut serta menyukseskan dan mengambil peran dalam Mini Soccer KWP Cup ke-2," kata Ariawan.

Ariawan berharap kompetisi ini menjadi ajang silaturahmi bagi wartawan. Acara ini juga diharap jadi wadah untuk saling mengenal dan menjalin persatuan antarwartawan.

"Harapannya ini jadi ajang silaturahmi kita melalui olahraga serta menjadi bagian daripada cara kita saling mengenal dan kita menjadi semakin akrab," tuturnya.

KWP Cup 2024 merupakan kompetisi mini soccer kedua yang digelar KWP di bawah kepemimpinan Ariawan. Berbagai pokja di Jabodetabek ikut dalam kompetisi ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA