Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpasangan dengan Eca Aura, Alam Ganjar Catat Kemenangan Pertandingan Bulutangkis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Januari 2024, 14:52 WIB
Berpasangan dengan Eca Aura, Alam Ganjar Catat Kemenangan Pertandingan Bulutangkis
Event olahraga bulutangkis yang yang digelar Merah Meriah Sportainment/Ist
rmol news logo Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura nampak kompak berpasangan dalam event olahraga bulutangkis yang yang digelar Merah Meriah Sportainment.

Alam dan Eca bertanding dalam laga kelima di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1). Alam didampingi orang tuanya, Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Supriyanti.

Mereka kompak satu tim bersama berjuang di pertandingan ke lima atau pertandingan terakhir dalam pertandingan yang diadakan oleh  tersebut.

Alam dan Eca sendiri melawan Bastian dan Sitha dalam laga terakhir yang berkesudahan dengan skor akhir 30 vs 22 untuk kemenangan tim Alam dan Eca.

Pada babak awal pertandingan, Alam dan Eca terlihat masih beradaptasi satu sama lain dan tampak grogi. Namun, setelah masuk babak pertengahan mereka berdua mulai menguasai ritme pertandingan.

"Asik banget sih, aku ngomong gampang sebelum tanding karena mau menenangkan Eca, tapi jujur aku juga grogi," kata Alam dalam keterangan tertulis, Senin (15/1).

Seusai pertandingan berlangsung, Alam terlihat didatangi oleh ibunda dan mencium tangannya dan berbincang bersama Eca dan influencer lainnya.

Dalam pertandingan tersebut, tim yang bertanding dibagi dalam dua tim berbeda, yakni tim merah dan putih. Dalam tim merah terdapat pasangan ganda campuran Fadly-Fuji, Thariq-Pinka, Praz-Meyden, Iben Fredika dan Alam-Eca.

Sementara, untuk tim putih turut beberapa nama tenar lainnya, seperti Ibu-Vilmei, Harris-Marsha, Jeffry-Livy, Atap-Elina dan Bastian-Sitha. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan tim merah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA