Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Pendukung Brazil, Saleh Husin Yakin Argentina Menangkan Piala Dunia U-17

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 25 November 2023, 20:56 WIB
Meski Pendukung Brazil, Saleh Husin Yakin Argentina Menangkan Piala Dunia U-17
Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin/Ist
rmol news logo Meski harus tertunda 30 menit akibat rumput Stadion Jakarta International Stadium tergenang air, tidak mengurangi tensi laga Brazil Vs Argentina dalam babak 8 besar Piala U-17.

"Walau sempat tertunda 30 menit dikarenakan hujan deras yang mengguyur stadion JIS, akhirnya terobati oleh permainan berkualitas dunia dengan operan operan pendek dan kecepatan tinggi," kata mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin, yang menyaksikan langsung pada Jumat malam (24/11).

Diceritakan Saleh Husin, kedua tim bermain apik dengan saling menyerang. Menyaksikan laga sebagai pendukung Brazil, dia justru dibuat kagum dengan permainan pemain Argentina.

"Saya sebagai pendukung Brazil akhirnya terkesima dan kagum oleh aksi penyerang Argentina nomor 10, Claudio Echeverri dengan postur badan seperti Messi dan lincah dalam mendrible bola," katanya.

Bagi dia, permainan Claudio jika dipertahankan, bisa menjadi kelahiran baru dari era mega bintang Argentina saat ini, Lionel Messi.

Bahkan, Saleh Husin meyakini, dengan permainan Argentina yang dia saksikan, kesebelasan berjuluk tim tango itu bakal membawa pulang trofi Piala Dunia U-17 tahun ini.

"Kalau permainan Argentina terus dipertahankan seperti ketika lawan Brazil kemarin, maka saya kira merekalah yang layak menjadi juara," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA