Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BTN Jakarta Run 2023 Diikuti Pelari dari 21 Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 05 November 2023, 16:12 WIB
BTN Jakarta Run 2023 Diikuti Pelari dari 21 Negara
Persiapan BTN Jakarta Run 2023 di Jakarta/Ist
rmol news logo Antusiasme pecinta olahraga lari mengikuti ajang BTN Jakarta Run 2023 sangat tinggi. Tak hanya diminati runner dalam negeri, ajang marathon berskala internasional itu juga diikuti pelari mancanegara.

Pelari dari 21 negara telah mendaftar memeriahkan BTN Jakarta Run 2023 yang akan berlangsung pada Minggu, 12 November 2023. antara lain dari Amerika Serikat, Inggris, Swedia, Belanda, Rusia, US Virgin Island, Australia, Kanada, Jerman, India, Iran, Jepang, Kenya, Ethiopia, Korea Selatan, Pakistan, Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, Myanmar dan Philipina.

Jumlah terbanyak dari Kenya dan Ethiopia, masing-masing 29 pelari dan 14 pelari. “Total warga negara asing (WNA) yang mengikuti BTN Jakarta Run 2023 sekitar 115 pelari. Jumlah yang cukup banyak menurut kami, apalagi dari 21 negara di berbagai belahan dunia,” kata Corporate Secretary Bank BTN, Ramon Armando, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/11).

Dia mengapresiasi tingginya minat pelari yang mengikuti ajang BTN Jakarta Run 2023, baik dari dalam maupun luar negeri. Itu menunjukkan kepercayaan dari pecinta olahraga lari yang harus dijaga, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada mereka.

Ramon juga menuturkan, ajang lari internasional “BTN Jakarta Run 2023” merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-496 DKI Jakarta  dan upaya perseroan lebih memperkenalkan aplikasi BTN Mobile kepada masyarakat. Perseroan bersyukur bisa berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta menggelar ajang BTN Jakarta Run 2023.

“Jakarta milik kita, karena kita bekerja dan ada di Jakarta sebagai ibukota kebanggaan bersama. Momen inilah yang mendasari mengapa BTN hadir dalam kegiatan marathon sebagai rangkaian acara HUT DKI Jakarta ke-496, di samping banyak penggemar olahraga lari baik dari dalam maupun luar negeri yang membutuhkan ruang dan sekarang Bersama Pemprov DKI kita siapkan sebagai BTN Jakarta Run 2023,” tegas Ramon.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA