Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BTN Raih 20 Top Companies to Watch in 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 April 2024, 23:21 WIB
BTN Raih 20 Top Companies to Watch in 2024
Corporate Secretary BTN Ramon Armando memperlihatkan piagam penghargaan sebagai 20 Top Companies to Watch in 2024 di Jakarta, Kamis (25/4)/Istimewa
RMOL. Bank Tabungan Negara (BTN) kembali meraih penghargaan terkait kinerja dalam satu tahun terakhir. BTN masuk dalam 20 Top Companies to Watch in 2024.  

Piagam penghargaan sebagai 20 Top Companies to Watch ini 2024 diterima Corporate Secretary BTN, Ramon Armando, di Jakarta, pada Kamis lalu (25/4).

Penghargaan tersebut diterima BTN berdasarkan penelusuran Bloomberg Technoz Intelligence terhadap lebih dari 900 emiten yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Di mana BTN dinilai telah sukses mengimplementasikan 4 fokus strategis pada 2023. Yakni rencana bisnis kredit yang akan mengoptimalkan porsi program perumahan nasional, dan rencana bisnis pendanaan yang menyasar akuisisi nasabah institusi.

Lalu pengembangan digital banking dengan membangun ekosistem perumahan berbasis digital dan menjadi enabler dengan melakukan sentralisasi proses backend untuk meningkatkan efisiensi, serta meningkatkan proses perkreditan khususnya pada segmen komersial dan UMKM. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA