Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BTN Raih Marketing Excellence Awards 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 31 Oktober 2023, 21:44 WIB
BTN Raih Marketing Excellence Awards 2023
Bank BTN meraih penghargaan Marketing Excellence Awards 2023/Ist
rmol news logo Program marketing tabungan milik PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. sukses meraih penghargaan bergengsi pada ajang Marketing Excellence Awards 2023.

Bank BTN meraih penghargaan Silver Winner Marketing Excellence Award 2023 untuk kategori excellence in omnichannel. Penghargaan tersebut merupakan buah kerja sama Bank BTN dengan agensi digital Leverate.

Penghargaan tersebut diberikan atas promosi produk Tabungan Bisnis Bank BTN berjudul “Unleash Business Success: The Ultimate Tabungan Bisnis-Igniting Growth”.

“Penghargaan ini tentunya menjadi pengingat bagi kami untuk terus berinovasi di segala sisi, mulai dari bisnis hingga promosi, terutama untuk mendukung misi kami dalam memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat Indonesia,” kata Corporate Secretary Bank BTN, Ramon Armando di Jakarta, Selasa (31/10).

Marketing Excellence Awards 2023 sendiri digelar oleh Marketing Interactive, sebuah lembaga terkemuka di Asia yang menaungi periklanan, pemasaran, dan media di Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Thailand.

Program promosi Bank BTN juga meraih penghargaan internasional dalam ajang Mob-Ex Awards 2023 untuk kategori Best Campaign Banking & Finance di Asia dan Oseania. Penghargaan tersebut diraih atas prestasi Bank BTN melalui BTN Properti di media sosial. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA