Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duel Badminton, Jenderal Dudung Berhasil Taklukan Firli Bahuri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 29 Oktober 2023, 12:37 WIB
Duel Badminton, Jenderal Dudung Berhasil Taklukan Firli Bahuri
Kejuaraan Kasad Cup Badminton 2023 yang digelar di Arena Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (29/10)/RMOL
rmol news logo Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman berhasil mengalahkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri dalam pertandingan badminton.
 
Keduanya bermain dalam laga persahabatan dalam nomor ganda di Kasad Cup Badminton 2023 yang digelar di Arena Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (29/10).

Dalam laga ini Dudung berpasangan dengan legenda bulu tangkis nasional Alvent Yulianto Chandra dengan nama Tim Garuda. Sedangkan, Firli berpasangan dengan legenda bulu tangkis nasional Marleve Mario Mainaky yang tergabung dalam Tim Rajawali.

Set pertama dimenangkan Dudung-Alvent dengan skor 21, sementara Firli-Marleve mendapat skor 17. Pada set kedua, pasangan Firli-Marleve bangkit menekuk Dudung-Alvent dengan skor 21-14. Namun, pada set ketiga Firli-Marleve kembali takluk dari Dudung-Alvent dengan skor 21-16
 
Acara tersebut dihadiri Panglima TNI Laksamana Yudo Margono yang juga bermain partai partai ketiga dan Kasad baru Jenderal TNI Agus Subiyanto. Legenda bulutangkis Indonesia Susi Susanti juga turut terlibat dalam acara ini.
 
Jenderal Dudung sendiri baru melakukan serah terima jabatannya sebagai Kasad ke Jenderal TNI Agus Subiyanto. Dudung akan memasuki masa pensiun pada pertengahan November 2023.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA