Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arek Suroboyo Antusias Sambut Trofi Piala Dunia U-17

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 29 Oktober 2023, 10:57 WIB
Arek Suroboyo Antusias Sambut Trofi Piala Dunia U-17
Ketua PSSI Erick Thohir bersama Menpora Dito Ariotedjo dan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi berfoto dengan trofi piala dunia U-17/Ist
rmol news logo Setelah Jakarta dan Bandung, Surabaya menjadi kota ketiga yang berkesempatan merasakan dan melihat secara langsung trofi Piala Dunia U-17 di Plaza Balai Pemuda Surabaya, Minggu (29/10).

"Luar biasa Surabaya! Masih pagi sudah semangat untuk lihat trofi Piala Dunia U-17," kata  Ketua Umum PSSI, Erick Thohir seperti dikutip redaksi melalui akun media sosial X miliknya, Minggu (29/10).

Menurut Menteri BUMN Erick, ribuan orang yang memadati sepanjang kawasan Genteng, Taman Apsari hingga Balai Pemuda, Surabaya, Jawa Timur, menyambut Trophy Experience Piala Dunia U17, menunjukkan arek-arek Suroboyo siap mensukseskan FIFA World Cup U17 2023 yang bergulir 10 November mendatang.

"Saya optimistis, melihat antusias warga Surabaya dari berbagai kelompok, lalu kesiapan total pemerintah daerah dan kota, stadion, lapangan latihan, akomodasi, serta sarana pendukung lainnya, Surabaya siap," sambungnya.

Piala Dunia U-17 akan digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023 dengan diikuti 24 negara yang terbagi enam grup (A-F).

Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), terpilih untuk menjadi venue bagi calon-calon bintang sepak bola masa depan tersebut.

Tim U-17 Indonesia yang diasuh pelatih Bima Sakti tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Garuda muda akan memainkan semua laga babak penyisihan Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA