Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lestari Summit 2024 Jadi Inspirasi Perkuat Kolaborasi Masa Depan Berkelanjutan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 23 Agustus 2024, 05:20 WIB
Lestari Summit 2024 Jadi Inspirasi Perkuat Kolaborasi Masa Depan Berkelanjutan
KG Media Andy Budiman
rmol news logo Lestari Summit 2024 yang diadakan di Hotel Raffles, Jakarta, berhasil menyatukan berbagai pemangku kepentingan dari sektor publik, swasta, dan masyarakat untuk membahas dan merumuskan solusi inovatif guna mencapai keberlanjutan lingkungan. 
HUT 79 RI

CEO KG Media Andy Budiman mengatakan, Lestari Summit merupakan bentuk komitmen KG Media terhadap keberlanjutan lingkungan. 

"Hari ini kami mengajak Anda semua untuk tidak hanya mendengar, tetapi juga bertindak," kata Andy dalam keterangannya yang dikutip Jumat (23/8).

Lestari Summit 2024 menghadirkan sejumlah pembicara utama dari berbagai bidang, termasuk ilmuwan lingkungan, aktivis, dan pemimpin industri. Para pembicara tersebut membagikan wawasan dan strategi terbaik untuk menghadapi tantangan lingkungan global yang semakin mendesak.

Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah sesi diskusi panel yang membahas topik-topik penting, termasuk "Building The Green Jobs and Human Capital Roadmap to Achieve a Sustainable Future." 

Diskusi ini menggarisbawahi pentingnya pekerjaan ramah lingkungan atau green jobs serta kebutuhan untuk meningkatkan ekonomi berkelanjutan.

Lestari Summit 2024 juga menampilkan Lestari Awards, yang memberikan penghargaan kepada individu dan organisasi yang telah menunjukkan dedikasi serta inovasi dalam upaya perlindungan lingkungan.

Chief Marketing Officer KG Media, Dian Gemiano menegaskan, pemilihan pemenang dilakukan dengan sangat ketat oleh EY, bekerja sama dengan asesor dari badan regulator, akademisi, dan praktisi keberlanjutan. 

“Kami di KG Media hanya sebagai penyelenggara. Keputusan akhir sepenuhnya ada di tangan para asesor yang membawa keahliannya di bidang regulasi, akademisi, dan keberlanjutan untuk menentukan pemenangnya,” kata Dian Gemiano.rmol news logo article



Chief Executive Officer KG Media Andy Budiman/Ist

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA