Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bocah Viral Bernyanyi Suara Tinggi Tanpa Ekspresi Dapat Panggung Dari Edy Rahmayadi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 16 Agustus 2024, 22:38 WIB
Bocah Viral Bernyanyi Suara Tinggi Tanpa Ekspresi Dapat Panggung Dari Edy Rahmayadi
Edy Rahmayadi bernyanyi bersama Samuel Sigalingging/RMOL
rmol news logo Bocah bernama Samuel Sigalinging berusia (9) tahun mendapat panggung pada acara deklarasi Relawan Edy Rahmayadi di Tiara Convention, Jalan Imam Bonjol, Medan, Jumat (15/8). Anak SD yang viral bernyanyi dengan nada tinggi tanpa ekspresi ini menjadi penyanyi istimewa yang ditunggu oleh bakal calon gubernur tersebut.
HUT 79 RI

Samuel yang masih tercatat sebagai siswa SD Negeri Simpang Naga Pane, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun itu terlihat sangat percaya diri menyanyikan lagu ‘Berkibarlah Bendera Negeriku’. Tampil dengan mengenakan seragam dan berselendang ‘Suri-Suri’ Simalungun, ia menuntaskan lagu tersebut dengan nada tinggi.

“Ini adalah mutiara dari Sumatera Utara yang tersembunyi. Sumatera Utara ini kaya dan ini salah satu anugera Tuhan,” kata Edy Rahmayadi merangkul Samuel.

Edy Rahmayadi mengatakan, pengelolaan Sumatera Utara menjadi hal yang harus dilakukan dengan memperhatikan seluruh lapisan masyarakat. Seorang pemimpin harus peka terhadap seluruh potensi yang dimiliki warganya.

“Saya melihat Samuel ini di media sosial. Saking penasarannya, saya suruh anggota saya mencarinya. Dah akhirnya bisa bertemu disini, terima kasih sudah bernyanyi untuk kami,” sebut Edy.

Edy Rahmayadi mengatakan dirinya akan terus memperhatikan perkembangan Samuel dan akan menjadi orang yang ambil bagian dalam menggapai cita-citanya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA