Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Langit Jakarta Hari Ini Berawan hingga Cerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 12 Agustus 2024, 08:12 WIB
Langit Jakarta Hari Ini Berawan hingga Cerah
BMKG memprediksi cuaca di Jakarta cerah hingga berawan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta cerah hingga berawan pada Senin (12/8).

Dimulai pagi hari cuaca cerah diprakirakan terjadi di Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu. Sementara, di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur cerah berawan. Kemudian, di Jakarta Barat berawan.

Pada siang hari, cuaca berawan diprediksi menaungi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan, di Jakarta Pusat, cerah berawan.

Saat sore hari, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan terjadi di Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Kemudian, di Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara cerah.

Pada malam hari, BMKG memprakirakan cuaca berawan menyelimuti Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Sementara, di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat cerah berawan

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 32 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 47 hingga 93 persen.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA