Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pameran Gemah Ripah Promosikan Budaya dan Kuliner Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Jumat, 09 Agustus 2024, 19:38 WIB
Pameran Gemah Ripah Promosikan Budaya dan Kuliner Indonesia
CEO Sarirasa Group, Benny Hadisurjo/Ist
rmol news logo Pameran "Gemah Ripah" segera digelar selama tiga hari di Atrium Utama Senayan City, Jakarta pada 9 hingga 11 Agustus 2024.

Acara ini akan menampilkan kekayaan budaya Indonesia melalui berbagai kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-50 Sarirasa Group.

"Pameran Gemah Ripah ini berusaha menghormati warisan sekaligus menginspirasi generasi mendatang," kata CEO Sarirasa Group, Benny Hadisurjo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/8).

Pada hari pertama, pengunjung akan disuguhi Pagelaran Agung serta penjelasan mendalam tentang instalasi seni yang dipamerkan. Narasi artistik tentang seni dan budaya Indonesia juga akan disajikan oleh Swara Gembira.

Pameran ini turut menyoroti keamanan pangan dan keberlanjutan dalam industri kuliner, dengan diskusi oleh para ahli seperti Yoga Setyadharma dari Tofu Deli dan Rita Andriana dari tim R&D Sarirasa.

Ketua Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid juga akan hadir dan membahas peran perjanjian dagang dalam memperluas pasar kuliner Indonesia.

Selain itu, pameran ini juga akan meluncurkan komik wayang edisi terbatas "Riwayat Pandawa & Dewa Ruci," yang dipandu oleh Andy Wijaya dengan dukungan tokoh budaya seperti Seno Gumira Ajidarma.

Pameran ini juga turut dimeriahkan influencer Rania Yamin dan Jirayut. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA