Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Langit Jakarta Hari Ini Sebagian Hujan Ringan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 24 Juli 2024, 07:44 WIB
Langit Jakarta Hari Ini Sebagian Hujan Ringan
BMKG memperkirakan cuaca di Jakarta cerah berawan hingga hujan berintensitas ringan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Jakarta sepanjang hari ini cerah berawan hingga hujan berintensitas ringan.

Pada pagi hari cuaca berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan, di Jakarta Selatan berawan tebal.

Berpindah siang hari, cuaca cerah berawan diprediksi menaungi wilayah Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat. Kemudian, di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan berawan. Sementara, di Jakarta Timur diguyur hujan berintensitas ringan.

Memasuki malam hari, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan menyelimuti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Barat.

Pada dini hari, BMKG memprakirakan cuaca berawan terjadi di Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat. Sementara, di Jakarta Barat berawan.

Suhu udara hari ini berkisar 23 sampai 31 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 55 hingga 90 persen.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA