Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Balita Terjepit Eskalator di Cibinong City Mall

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 22 Juli 2024, 13:23 WIB
Balita Terjepit Eskalator di Cibinong City Mall
Lokasi balita terjepit eskalator Cibinong City Mall (CCM) BogorRMOLJabar
rmol news logo Pengunjung Cibinong City Mall (CCM) Bogor geger menyusul adanya peristiwa seorang balita berusia 2,5 tahun terjepit eskalator di pusat perbelanjaan tersebut pada Minggu malam (21/7) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Menurut keterangan Marcomm Dept CCM Farah B. Tropera, insiden terjadi saat korban hendak turun dari lantai UG ke lantai GF. Saat berada di eskalator, kaki kanan balita yang memakai alas kaki tersangkut dan tertarik ke dalam.

"Tim engineering Cibinong City Mall dan teknisi eskalator langsung melakukan tindakan, dibantu tim Damkar Kabupaten Bogor untuk evakuasi," kata Farah dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Setelah berhasil dievakuasi, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh tim manajemen CCM. Beruntung, kondisi balita baik-baik saja, tanpa luka robek atau patah kaki. Hanya terdapat luka gores dan memar akibat terjepit.

"Kejadian ini menjadi perhatian bersama agar orang tua lebih waspada, terutama saat menggunakan eskalator," kata Farah. 

"Pastikan memberi jarak berdiri tidak pada garis kuning sekitar 5-10 cm dari tepi eskalator, tidak menggunakan sandal jepit, tidak memaksakan stroller atau trolley. Patuhi panduan penggunaan eskalator umum," sambungnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA