Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebagian Jakarta Berpeluang Hujan Ringan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 26 Juni 2024, 09:08 WIB
Sebagian Jakarta Berpeluang Hujan Ringan
BMKG memprediksi sebagian wilayah Jakarta Selatan, Timur dan Jakarta Barat bakal diguyur hujan ringan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta Selatan, Timur dan Jakarta Barat bakal diguyur hujan siang menjelang sore hari ini.

Pada siang hari hujan dengan intensitas ringan akan membasahi wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Jakarta Timur Sedangkan di Jakarta Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu cuaca cerah berawan.

BMKG juga memperingatkan kemungkinan terjadinya hujan yang disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah  Jakarta Barat dan Selatan saat sore hari nanti.

"Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian Jakarta Barat dan Selatan, pada siang menjelang sore  hari," demikian peringatan dini BMKG.

Sedangkan pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cuaca cerah berawan.

Bergeser dini hari, BMKG memperkirakan cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Barat Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cuaca berawan. Sedangkan Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara akan turun hujan ringan.

Untuk suhu udara hari ini berkisar 25 sampai 32 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 60 hingga 95 persen.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA