Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Talk Show Bincang Pemuda HIMASA Jabodetabek Dihadiri Sejumlah Pejabat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Minggu, 23 Juni 2024, 18:44 WIB
Talk Show Bincang Pemuda HIMASA Jabodetabek Dihadiri Sejumlah Pejabat
Dari kiri (Indra Sikumbang, Praktis Media), (Efi Irwansyah Pane, DPRD Asahan Terpilih), (yang cewe ini lupa namanya wkwk) buat aja Penyiar kali ya, (Taufik Zainal Abidin, Wakil Bupati Asahan), (Ivansyah Hafif Harahap, Ketua Umum HIMASA)/Net
rmol news logo Himpunan Mahasiswa Asahan Jabodetabek bekerjasama dengan Radio Siaran Pemerintah Daerah Asahan menggelar talk show bincang pemuda bertajuk "Arah Baru: dari Asahan untuk Indonesia".

Dalam sebuah pernyataan yang diterima redaksi pada Minggu (23/6), pembicara dalam talk show tersebut di antaranya, Ketua Umum HIMASA Jabodetabek, Ivansyah Hafif Harahap, Wakil Bupati Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin dan DPRD Asahan terpilih Efi Irwansyah Pane.

Ketum HIMASA menyebut acara tersebut merupakan program pertama yang mereka buat dan diharapkan mampu membuka ruang untuk melihat gagasan dari para pemimpin daerah.

"Harapannya dalam kegiatan ini akan memberikan ruang-ruang dialog untuk masyarakat melihat dan mendengar gagasan dari pemimpin daerah kita," ungkapnya.

Wakil Bupati Asahan mengapresiasi inisiasi HIMASA Asahan untuk menggelar bincang pemuda dan pemerintah. Dia menyoroti sejumlah upaya pembangunan daerah Asahan.

"Sebagai pemerintah, tentu kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk kemajuan suatu daerah kita, termasuk segala bentuk infrastruktur, pendidikan, perekonomian, dan sumber daya manusianya,"

Sementara itu, Efi Irwansyah Pane yang baru terpilih menjadi DPRD Asahan menyampaikan komitmennya untuk memajukan daerah, tetapi menurutnya penting dilakukan dengan dukungan dari banyak pihak.

"Kedepannya kami akan komitmen untuk melakukan kemajuan ini, namun kami tidak bisa sendirian perlu adanya dukungan dari masyarakat Asahan" ujar Efi.

Praktisi media Indra Sikumbang setuju dengan pandangan dua pejabat tersebut, namun tetap perlu dilakukan beberapa ruang dialog agar masyarakat dapat lebih tersosialisasikan terkait kebijakan kebijakan mendatang.

"Ruang dialog untuk publik mengetahui kebijakan apa yang dilakukan dan diperlukan, itu perlu disosialisasikan, banyak cara, seperti ini saja ini sudah mencerdaskan masyarakat," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA