Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gangster Kembali Menggila di Semarang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 18 Juni 2024, 16:04 WIB
Gangster Kembali Menggila di Semarang
Tawuran gangster terjadi di Semarang Utara saat malam Iduladha/RMOLJateng
rmol news logo Gangster di wilayah Semarang, Jawa Tengah kian membuat masyarakat resah. Momen Iduladha yang seharusnya aman dan damai pun berlangsung mencekam buntut belasan anak remaja tawuran.
 
Kasus tawuran gangster ini terjadi di malam takbiran hingga tertangkap CCTV. Rekaman video tawuran ini pun sempat tersebar di media sosial.

Sementara itu, Kapolsek Semarang Utara, AKP Supriyanto membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya mendapatkan laporan masyarakat dan ditindak lanjuti dengan patroli.

"Kami mendapatkan laporan dan langsung melaksanakan patroli," kata AKP Supriyanto diberitakan Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (18/6).

Tidak hanya di malam takbiran, aksi tawuran antar gangster pun terjadi saat hari H Iduladha, Senin (17/6).

Berkaitan rentetan peristiwa ini, Kapolsek Semarang Utara itu belum mau memberikan penjelasan rinci. Pihaknya hanya mengimbau masyarakat, khususnya para remaja tidak terlibat tawuran dan meresahkan warga sekitar.

"Kami sudah berkali-kali mengingatkan ke anak-anak muda dan remaja agar bisa menghentikan tawuran dan sebagainya itu karena meresahkan masyarakat. Jika ada lagi, maka kami akan menindak tegas," tegas AKP Supriyanto. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA