Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kena Tendang Sapi Ngamuk, Warga Way Halim Dilarikan ke Rumah Sakit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 17 Juni 2024, 14:28 WIB
Kena Tendang Sapi Ngamuk, Warga Way Halim Dilarikan ke Rumah Sakit
Sapi kurban di Way Halim/RMOLLampung
rmol news logo Sutiono alias Gandung (55) warga Way Halim, Kota Bandar Lampung, terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo setelah tertendang sapi kurban di Jalan Pulau Batam, Way Halim, Bandar Lampung, Senin (17/6).

Korban sempat tidak sadarkan diri karena terpental ke aspal setelah kena tendangan sapi kurban yang mengamuk saat dibawa untuk dipotong di area Masjid Nurul Yaqin, Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Seorang saksi mata, Sardi (65) mengatakan, awalnya dia dan korban membawa sapi tersebut untuk dipotong, namun sapi tersebut kaget dan memberontak lalu lari.

"Awalnya, saya sama korban bawa sapi, korban di sebelah kiri sapi dan saya di sebelah kanan. Sapinya kaget, berontak, kaki sapi kena pinggang sebelah kanan korban dan korban terpental ke aspal," tutur Sardi, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Senin (17/6).

Korban pun langsung dilarikan langsung ke rumah sakit Urip Sumoharjo untuk mendapatkan perawatan dari medis.

"Korban terpental dan kepalanya terbentur ke aspal, jadi pingsan di tempat. Kata dokter langsung mau dioperasi sekitar jam satu siang ini," imbuhnya.

Sementara itu, ketua panitia, Burhan, membenarkan ada panitia kurban tertendang sapi dan sudah dirawat di RS Urip Sumoharjo.

"Iya benar, korban sudah dibawa ke rumah sakit Urip Sumoharjo, dan sudah ditangani medis," ujarnya.

Selain menimbulkan korban luka-luka, berdasarkan keterangan dan informasi di lokasi kejadian, akibat sapi ngamuk tersebut, satu unit mobil rusak, pagar rumah warga patah, dan bahkan jendela rumah warga juga rusak. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA