Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaksel dan Kepulauan Seribu Diperkirakan Hujan Ringan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 04 Juni 2024, 09:08 WIB
Jaksel dan Kepulauan Seribu Diperkirakan Hujan Ringan
BMKG memprediksi cuaca di Jakarta sepanjang hari ini cerah berawan hingga terjadi hujan berintensitas ringan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta sepanjang hari ini cerah berawan hingga terjadi hujan berintensitas ringan, Selasa (4/6).

Pada pagi hari cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Memasuki siang hari, cuaca cerah berawan diprediksi kembali terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Kemudian, di Jakarta Barat dan Jakarta Timur berawan. Serangan, di Jakarta Selatan diguyur hujan berintensitas ringan.

Bergeser malam hari, BMKG memprediksi cuaca berawan menyelimuti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.

Pada dini hari, BMKG memprakirakan langit berawan menaungi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Sementara, di Kepulauan Seribu terjadi hujan berintensitas ringan.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 31 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 75 hingga 95 persen.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA