Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disiapkan 12 Posko Pengaduan PPDB Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 21 Mei 2024, 14:31 WIB
Disiapkan 12 Posko Pengaduan PPDB Jakarta
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) DKI Jakarta 2024/Ist
rmol news logo Sebanyak 12 posko pengaduan disiapkan Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) DKI 2024 secara luring (luar jaringan) maupun daring (dalam jaringan).
 
"Kami menyediakan bantuan lewat posko untuk masyarakat yang mungkin tidak punya gawai, tidak punya kuota, atau sekedar minta informasi," kata Wakil Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Purwosusilo dikutip Selasa (21/5).
 
Purwosusilo mengatakan, 12 posko pengaduan PPDB Jakarta 2024 yang tersedia di setiap wilayah Jakarta, lalu posko pengaduan di kantor Dinas Pendidikan DKI lantai 2 dan 5, dan di setiap bidang persekolahan sesuai dengan tempatnya di lantai 9 dan 10.
 
Selain itu, Dinas Pendidikan DKI Jakarta juga bekerja sama dengan seluruh sekolah untuk membuka posko pengaduan.
 
Kata Purwosusilo, pihaknya juga terus memantau di media sosial Disdik DKI jika keluhan atau permintaan tolong dari masyarakat.
 
"Kita juga memantau masyarakat yang ingin meminta bantuan melalui media sosial, misalkan Instagram, Facebook, Twitter (X), dan lain-lain ataupun di tingkat dinas," demikian Purwosusilo.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA