Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakarta Diprediksi Berawan Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 21 Mei 2024, 09:05 WIB
Jakarta Diprediksi Berawan Hari Ini
BMKG memprediksi cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Kota Jakarta pada Selasa (21/5).

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca cerah diprakirakan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Kemudian, di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Bergeser siang hari, cuaca cerah berawan diprediksi terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan, di Jakarta Timur berawan dan di Jakarta Selatan terjadi hujan berintensitas ringan.

Memasuki malam hari, BMKG memprediksi cuaca berawan menyelimuti wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu.


Pada dini hari, BMKG memprediksi langit cerah berawan menaungi wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sementara, di Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan berawan.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 32 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 65 hingga 90 persen.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA