Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Contraflow Diterapkan untuk Tol Jakarta-Tangerang Arah Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 11 Mei 2024, 12:08 WIB
Contraflow Diterapkan untuk Tol Jakarta-Tangerang Arah Jakarta
Suasana pemberlakuan contraflow/Ist
rmol news logo PT Jasa Marga dan Polri memberlakukan sistem contraflow mulai KM 21+700 sampai KM 14+200 ruas Tol Jakarta-Tangerang arah Jakarta, mulai pukul 09.20 WIB, Sabtu (11/5).

Marketing & Communication Departement Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Panji Satriya, lewat pesan tertulis mengatakan, kebijakan itu untuk mengurai kepadatan, imbas peningkatan volume kendaraan dan penyempitan lajur di KM 14+630 sampai KM 14+580 di lajur 2, akibat pekerjaan pemeliharaan di ruas Tol Jakarta-Tangerang arah Jakarta.

"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar teteap tertib di lajur masing-masing. Jaga jarak aman dengan kendaraan di depan, dan tidak berpindah lajur selama melintasi contraflow," kata Panji.

Tak hanya itu, dia juga mengingatkan agar masyarakat memiliki saldo cukup pada kartu elektronik sebelum memulai perjalanan, menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol.

Terakhir, Panji meminta pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA