Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

UNM Bantu Calon Mahasiswa Lewat Beasiswa Jalur Undangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 02 Mei 2024, 12:41 WIB
UNM Bantu Calon Mahasiswa Lewat Beasiswa Jalur Undangan
Universitas Nusa Mandiri (UNM) berpartisipasi dalam Edufair 2024/Ist
rmol news logo Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) berpartisipasi dalam Edufair 2024 yang diadakan pada 22-25 April 2024 di SMK Negeri 32 dan SMK Negeri 25.

Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Damai Setiaji mengatakan, event Edufair ini sebagai tempat memberikan informasi yang komprehensif tentang program studi dan juga jalur beasiswa yang ditawarkan.

“Adanya Edufair ini memberi jalan pada empat siswa SMK Negeri 25 yang telah berhasil memperoleh beasiswa melalui jalur undangan yakni Nabila Putri Aulia, Athirah Arumi, Najwa Salsabila dan Aliyah Dwi Puspita," kata  Setiaji dalam rilis yang diterima, Kamis (2/5).

Keempat siswa ini memilih Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda, Depok sebagai tempat kuliah.

Di event Edufair ini, Setiaji memaparkan berbagai keunggulan dan program studi yang tersedia di Universitas Nusa Mandiri, termasuk program beasiswa yang ditawarkan.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada para penerima beasiswa dan berharap mereka bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman sebaya,” kata Setiaji.

Selain menjelaskan program beasiswa jalur undangan yang ada di Universitas Nusa Mandiri, Setiaji juga menjelaskan tentang Beasiswa Digital Bisnis yang ditawarkan pada siswa/i yang memiliki keahlian di bidang digital marketing, content creation dan animasi.

“Beasiswa ini menawarkan potongan biaya hingga 100 persen, sebagai bentuk dukungan Universitas Nusa Mandiri (UNM) terhadap generasi muda untuk meraih pendidikan tinggi dan menggapai impian masa depan,” kata Setiaji.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA